Sabtu, 29 Desember 2007

ouw, my thigh !!

malem2 gini, saat semua orang tertidur lelap.. (gak mungkin lah, saturday night gini) ku hanya bisa berinternetan pake laptop jajah heuheuhue.. hanya saja kenikmatan ini agak berkurang karna kakiku (tepatnya pahaku) sakit setelah bekerja berat kemarin.

ngapain kemarin??

emm, bongkar2 meja komputer yang hari ini dibawa. jongkok, bediri, jongkok lagi, bediri lagi, jongkok lagi...... boker gw jongkok....

gitu aja koq sakit??

yee, sakitnya mah bukan gara2 itu. bongkar2nya aja palingan juga cuma 2 jam.

trus napa??

panjang ceritanya... tapi berhubung ini blog gw jadi gw critain aja deh::

kamis minggu lalu (tanggal 20): gw n yuli (nama beken) ke jakarta nyari2 kost. mulai dari benhil (blakang pelangi), jalan masuuuuukk ngetokin rumah atu2 (well, ga smuanya se) mpe siang, ngliatin tuh kost2an yang kagak enak diliat,, ada yang enak juga muahaalllll bangettttt!! ade nyang sendiri mpe 1.6 jeti sebulan !! gelo.. da lage yang 1.4, trs 1,2.. wew, emang gaji gw cuma buat bayar kos doang, ga pake makan?!

terus udah liat yang mahal2 gitu jadi lemes,, pergilah kami ke plangi, car makan. masuk lewat lobby timur, iya pak satpam, dicek dulu ya tasnya. makan deh kami di plangi, sengaja gw cari yang paling murah tuh bwat hemat budget. Doner Kebab yang cuma 11 rebu pun gw sikat jugalah + es krim heueheuhe.. trus pas udahnya kita kluar dari lobby timur lagi, belum jauh, gw inget mau telpon ada orang punya kostan, berhubung di luar situ berisik, banyak mobil, masuk lagi lah kami, lewat lobby timur lagi. oke pak, dicek lagi tuh tasnya.. trus abis gw telpon tu orang, kluar lagilah kami, lewat lobby timur lagi. e-e-e-e belum jauh, salah satu temen gw (liat di atas gw pergi ma sapa) mules, pengen boker, balik lagi lah kami ke dalam.. and right!! kami lewat lobby timur lagi,, "gimana yus, mau kenalan ma satpamnya ga?" huehuehue.. akhirnya pas masuk dia dah apal tampang2 kita, jadi pas gw kasih tas gw langsung disuruh masuk..

dannnn setelah berpesta pora dengan makanan paling mewah hari itu dan sedikit olahraga bersama bapak satpam yang terhormat, kami jalan lagi, ya jalan, pake kaki!! bukan pake mobil, motor, sepeda, spatu roda, ato minta digendong orang, kami jalan kaki mpe karet, karbela (karet belakang), karet kuningan, karet permen, karet kondom (oopss..)!!

rumah demi rumah kami mencari, tanya, catet, tanya, catet, tanya lagi, dah males nyatetnya.. gimana engga?! tiap kostan didatengin, yang bagus dikit or banyak muahalllnya minta ampunn deh. yang murah n affordable tempatnya busukkk!!! mana banjir lagi.. that's right!! jakarta hari itu buanjirrr,, ga tinggi2 amit seh, cuma pas kita jalan di setiabudi itu tiap ada mobil lewat jadi serasa di pantai, berombakkkk,, di kiri kanan kulihat lagi banyak air terjun dari saluran pembuangan gedung2 bertingkat itu. wakakaka..

saat malam menjelang, lapar pun tibalah, dan wartegpun bolehlah.. berhubung dah ga kuat jalan lagi, pulanglah kami, tapi masih nyari2 kostan sambil jalan kluar.

jumat (tanggal 21): istirahat di rumah, sambil nunggu info2 baru dari rombongan laen nyang lagi nyari2 kostan. sore2 ditanya via YM, malah dapet kabar "tadi ujan, jadi kami nonton" >.<

bahagia betul mereka, ga susah2 kaya kami,,

sabtu (tanggal 22): pergilah kami berlima -- me, yuli, wendy, james, berry (nama beken smua)-- bwat cari2 kostan. dah cari susah2, eeee ujan lagi.. dasar jakarta ne ujan mulu. ya udah deh, daripada kita nungguin ujan ga jelas, mending cari tempat berteduh dulu. lagi2 kita ke plangi, maunya seh nonton warlords, tapi berhubung itu hari sabtu, kaga ade nomat, mahal atuuuhh..

dah brenti kan ujannya, kita jalan lagi, balik ke setiabudi,, dah nyari2.., loh? dimana neh? koq kita belum pernah lewat jalan ini?? apa kita dah nyasar sampe beda alam?? koq ada busway abu2?? koq ada wisma bakrie di sebelah?? astagaaaaaaaaaa!!!! kita nyasar mpe rasuna!!

wew, cukuplah sekali saja nyasarnya, begitu pikirku..

"bosen neh di sudirman, cari tempat laen yukz", dan kitapun berpindah tempat ke mangga besar. ternyata kostan di sini agak "beda" dari di sudirman sono. kalo disini, kita bisa dapet yang lebih bagus dengan harga yang "agak" murah. tapi ya emang kost2an dsini kagak bagus2 amat.

malemnya, dah capek banget tuh, kita kluar ke gajah mada mau cari makan, sepanjang jalan koq banyak tukang jual DVD,, kbetulan ada temen kita yang cukup beken james (a.k.a "michael") mau minta setoran dari anak buahnya para pemasok DVD bajakan. pas lagi cari warlords, malah terjadilah suatu dialog legendaris:

J (james): "ada warlords ga?"
P (pedagang): "mau yang semi gak bang?"
J: "ada warlords ga?!"
P: "mau yang semi gak?!"
J: "ADA WARLORDS GA?!!"
P: "MAU YANG SEMI GA?!!"

ps: "semi" maksudnya yaaa... semi-bokep!

minggu (tanggal 23): pulang gereja, gw nyari kostan lagi, kali ne cuma ditemani oleh bung wendy (nama beken), bung april (nama ga beken), bung fery (nama ga beken juga)

biarpun belum ngapa2in, tapi berhubung kami sama2 belum makan dari pagi, langsungggg kita menuju bakmi GM gajah mada n makan2 ampe puassss!!! emang enyakkk.. menyuplai cukup energi bwat kami pergi berkelana melanjutkan pencarian yang tertunda akan yang namanya kost2an!

dari situ kan deket, kita lanjutin tuh cari2 kost di skitar situ. dannnnn setelah sekian lama berjuang dan berusaha, kita ketemu yang bagus!! yippee!! affordable lagi. tapi biar udah ketemu, gw masih belum puas, gw masih mikir kalo di seantero jakarta yang luas ini masih ada tempat yang lebih murah n lebih bagus lagi. jadi gw saranin kita nyari di raden saleh (entah dari mana nama raden saleh muncul di kepala gw).

kita turun di halte busway BI n belok kiri. but wait!! ini kebon sirih, bukan raden saleh! kalo gitu dimana raden saleh?? kita jalan, liat2, masuk agus salim, jalan mpe wahid hasyim (btw, ini jalanan tempat sarinah thamrin itu), jalan lagi mpe jalan jaksa,, koq tau2 nyampe di tempat wisata malam yah?? sbenernya kita dimana seh?! karna bingung, kita nyoba balik lagi nyari2 jalan andddddd tau2 kita nyampe monas! Horeee!!! akhirnya kita ke monas juga,, jalan2 bentar (wuih, gede banget monas), foto2 narcis, foto2 rusa hehehee..

dah ah, ntar kelamaan di monas, cari kost lagi ah di kebon kacang, kan katanya ada tuh. maka jalanlah kami ke kebon kacang, masuk lewat blakang PI, or sebrangnya blitz. dicari dicari dicari.. tau2 dah sampe tanah abang?! duh, koq nyasar lagi seh?? nyasarnya stlh ngelilingin itu seblok kebon kacang pula.. kukira cukuplah nyasar sekali, ternyata nyasar lagi.. -_-"

wew, seleselah crita gw.. panjang bener ya? sapa juga yang mau baca?? hehehee

tapi yang masih gw heran mpe skarang, koq abis itu kaki gw cuma pegel dikit doang? koq pegel yang parahnya malah seminggu setelahnya?? masih misteri..

Tidak ada komentar: